Soal Konfigurasi Penggerak Roda Depan Mitsubishi Expander

Soal Konfigurasi Penggerak Roda Depan Mitsubishi Expander - MPV Low (Multi Purpose Vehicle) Mitsubishi diperkenalkan secara global di Indonesia hari ini, Senin (24/7). Meski secara resmi membuka sosok, tak banyak informasi mengenai spesifikasi.

Dalam acara 'Exclusive Preview Your Next Generation MPV' di Fairmont Hotel, Jakarta, salah satunya terungkap bahwa mobil yang digadang-gadang diberi nama Mitsubishi Expander ini memeluk para penggerak depan.

Pilihan konfigurasi ini tentu menarik untuk diperhatikan. Apalagi, banyak konsumen meyakini, bahwa penggerak depan memiliki kelemahan saat berkendara di jalan menanjak.

Mitsubishi Expander Diperkenalkan di Jakarta, Harga Mulai Rp 189 Juta
Resmi, Terlihat Mitsubishi Expander ini meluncur di GIIAS 2017

Soal Konfigurasi Penggerak Roda Depan Mitsubishi Expander

Meski begitu, Mitsubishi langsung menepis pandangannya. Mereka meyakini, MPVnya yang rendah memiliki performa yang mumpuni, apalagi diklaim oleh pabrikan, mobil tersebut juga mewarisi performa dan ketangguhan SUV (Sport Utility Vehicle).

Selain itu, banyak MPV rendah lainnya memilih konfigurasi penggerak roda depan.

"Penggerak roda belakang hanyalah Avanza, penggerak roda depan MPV kecil sangat banyak, kami bergerak maju dengan penggerak roda depan," kata Divisi Strategis Produk Strategis Mitsubishi Motor Corporation (MMC) (MMC). ) Jepang Takaaki Kishii.

Soal Konfigurasi Penggerak Roda Depan Mitsubishi Expander
Mitsubishi Expander (Foto: Gesit Prayogi / coil)

Dalam presentasinya, Kishii juga mengklaim bahwa Mitsubishi Expander juga mampu berjalan stabil di medan kasar.

Kemampuan ini, lanjutnya, lebih baik dari kinerja MPV rendah lainnya yang ada di pasaran saat ini.

Sementara itu, Mitsubishi Expander sendiri memeluk mesin bensin 16 katup berkapasitas 1,5 liter dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) yang dikawinkan dengan pilihan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Mereka mengklaim, MPV rendah memiliki ground clearance tertinggi di kelasnya, yaitu 205 mm saat menggunakan ban 16 inci. Mitsubishi Expander akan tersedia dalam 6 tipe dan tersedia Rp 189-246 juta.

0 Response to "Soal Konfigurasi Penggerak Roda Depan Mitsubishi Expander"

Posting Komentar